Jumat, 03 Juli 2015

Cara Alami Mengobati Sakit Tenggorokan

Solusi ampuh dalam mengobati sakit tenggorokan yaitu dengan melakukan Cara Alami Mengobati Sakit Tenggorokan menggunakan Obat Alami Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak hewan laut yakni teripang emas.


Ulasan Mengenai Sakit Tenggorokan


http://caraalamimengobatisakittenggorokan97.blogspot.com/2015/07/cara-alami-mengobati-sakit-tenggorokan.html
Jika seseorang sedang panas dalam, atau dalam kondisi tidak sehat sering mengalami yang namanya sakit tenggorokan. Sakit tenggorakan ini umumnya disebabkan oleh bakteri yang menyebar dimakanan atau minuman yang kita makan. Dapat juga melalui udara, makanya disebut batuk atau sakit tenggorokan dapat menular melalui udara. Disarankan yang mengalami sakit tenggorokan dan batuk untuk memakai masker supaya tidak menularkan ke orang lain.
Memang sangat tidak enak jika kita sudah terserang yang namanya sakit tenggorokan ini, apalagi sampai batuk-batuk. Mau ngomong susah, makan susah, apalagi nyanyi dan lain sebagai yang berhubungan dengan mulut dan tenggorakan. Secara medis, sakit tenggorokan adalah suatu kondisi ketika tenggorokan terinfeksi bakteri. Kondisi ini menyebabkan tenggorokan mengalami iritasi, peradangan, suara serak, batuk, gatal dan terasa sakit saat menelan.

Penyebab Sakit Tenggorokan


Bakteri Streptococcus Pyogenes yang dikenal juga sebagai kelompok streptokokus A, merupakan penyebab umum dari penyakit radang tenggorokan. Jenis bakteri ini sangat menular dan dapat menyebar melalui udara ketika Anda batuk dan bersin. Selain itu, bakteri ini juga dapat menyebar melalui makanan, minuman, atau barang-barang yang sudah terinfeksi oleh jenis bakteri ini.

Gejala umum yang muncul ketika seseorang mengalami Sakit Tenggorokan

  • Tenggorokan terasa sakit
  • Suara Serak
  • Kepala Pusing
  • Sakit saat menalan, bahkan air liur sekalipun
  • Bau mulut
  • Amandel membengkak dan berwarna merah.
  • Ada bintik-bintik merah kecil di bagian belakang atap mulut
  • Pembengkakan pada kelenjar getah bening
  • Demam tinggi, biasanya lebih dari 38,3 derajat Celcius (101 derajat Fahrenheit)
  • Badan terasa lemas
  • Nyeri atau bengkak pada sendi

Cara Awal mengobati sakit tenggorokan


1. Berkumur dan minum air garam

Berkumur dengan air garam sangat efektif dan cepat melegakan sakit tenggorokan. Dan air garam juga dapat menghilangkan panas dalam ketika anda meminumnya. Seperti yang kita ketahui panas dalam adalah satu penyebab sakit tenggorakan ini. Dan juga garam ini berfungsi sebagai antiseptik, yang dapat membersihkan lendir di tenggorokan dan menghilangkan rasa sakit yang ada.

2. Teh jahe

Jahe sudah digunakan sejak zaman dahulu untuk mengobati sakit tenggorokan. Dikarenakan kandungan zingiberin pada jahe membantu menghilangkan racun dari dalam tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah.

3. Madu dan Lemon
Madu sering digunakan mengobati sakit tenggorokan karena kemampuan anti-bakterialnya membantu proses pengobatan. Sedangkan lemon juga berguna karena jika anda mengkombinasikan keduanya pasti akan lebih efektif untuk mengobati sakit tenggorokan.

4. Buah belimbing
Buah belimbing ternyata memiliki khasiat sebagai anti-radang yang bisa digunakan untuk mengobati sakit tenggorokan.

5. Bawang putih

Bahan yang sering dijadikan sebagai bumbu dapur ini ternyata dapat mengobati sakit tenggorokan dikarenakan bawang putih ini mengandung senyawa yang bernama allicin yang merupakan zat pembunuh bakteri.

Itulah cara awal yang dapat anda lakukan dalam mengobati Sakit Tenggorokan. Akan tetapi jika anda ingin praktis dan cepat dalam mengobati sakit tenggorokan, Anda dapat menggunakan Jelly Gamat Gold G sebagai solusinya. Mengapa demikian? Karena Jelly Gamat Gold G ini merupakan salah satu obat alami multikhasiat yang terpercaya dapat mengobati berbagai jenis penyakit salah satu nya adalah Sakit Tenggorokan.

Cara Alami Mengobati Sakit Tenggorokan dengan Jelly Gamat Gold G

http://caraalamimengobatisakittenggorokan97.blogspot.com/2015/07/cara-alami-mengobati-sakit-tenggorokan.html

Cara Alami Mengobati Sakit Tenggorokan - kami perkenalkan salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia sebagai salah satu obat yang mempunyai multikhasiat mampu mengobati dan menjadi perantara dari kesembuhan berbagai jenis keluhan penyakit. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan dasar yang sangat alami yaitu hewan laut yakni teripang spesies Stichopus Variegatus yang diolah melalui 4 tahap destilasi sehingga higienis dan aman untuk dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping maupun ketergantungan. 

Destilasi ini juga bertujuan untuk menghilangkan bau amis pada teripang dan juga menghilangkan dari senyawa -senyawa kimia yang dapat merugikan kesehatan tubuh. Teripang Stichopus Variegatus memiliki kandungan yang sangat istimewa yang tidak dimiliki oleh spesies lain, kandungan ini bernama Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah serta membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain itu, berdasarkan hasil penelitian dibeberapa universitas Malaysia ditemuakan bahwa teripang sangat berkhasiat untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik alami. Kandugnan teripang berdasarkan hasil mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, vitamin, saponin, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin. Jelly Gamat Gold G juga memiliki kandungan Cell Growth Factor (Faktor Regenerasi Sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Menurut Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti bahwa teripang yang menjadi bahan dasar dari Jelly Gamat Gold G memiliki sifat mematikan bakteri atau antibakteri yang dapat merugikan tubuh, misalnya yang menjadi penyebab penyakit TBC (bakteri Mycobacterium tubrculosis), bakteri lainnya seperti bakteri Streptococcus dan bakteri Stphylococcus aureus dan Streptococcus Pyogenes (penyebab sakit tenggorokan). Jelly Gamat Gold G juga mengandung phospate buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Itulah Sekilas mengenai Sakit Tenggorokan dan Cara Pengobatannya ! Untuk anda yang ingin sembuh dari Sakit Tenggorokan, tidak ada salahnya untuk mencoba Cara Alami Mengobati Sakit Tenggorokan menggunakan Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti manfaat dan khasiatnya. Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold G anda bisa langsung mengirimkan Formast Pemesananannya Via SMS seperti berikut :

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G Via SMS

 

Ketik Kode Pemesanan (ARG) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Tlp. /Hp

 Berikut Contoh Pemesanan :

 ARG # 4 Botol # Salhi Jamil # Jln. Bojong No.18 RT 06 RW 12 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya # 085223100xxx  

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418  
atau PIN BB 299352E8

**Perlu di INGAT ! bahwa kode pemesanan ARG wajib disertakan pada setiap pemesanan ! jika tidak, maka pemesanan tidak akan di proses. 


 

###Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

 

 

Posted By :  Cara Alami Mengobati Sakit Tenggorokan

1 komentar: